foto-foto Super Junior ninggalin Music Bank di Jakarta

hehe mau share pict hot .

bagi sebagian orang biasa aja sih pict.nya tapi bagi para E.L.F ini hot boo ! (tunjuk diri sendiri)

56941-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56942-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56943-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56944-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56945-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56946-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56948-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56949-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56950-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56951-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56952-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56954-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56956-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56958-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56960-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

jeeng jeeng jeeeeng , bang ikan (suami pertama *yang kedua kris) yang paling ganteng . hahaha

56964-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56962-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakarta

56963-super-junior-leaving-for-music-bank-in-jakartaganteng2 ya ching ? hehe

coba ada exo , waaaaaa terus ada kris auwwwooooooo *scream exo wolf

hahaha

bakalan mimisan T.T

ini yah ching kalo liat baju2 yang di pake , aku lebih prefer ke bang siwon sama bang ikan deh .

yaaah mengingat cuaca jkt yang panas , pke baju sweater kayanya tambah panas deh .

apa mreka takut item kali ya ? *tunjuk sendiri T.T

yaudah , kapan2 dateng ke indonesia lagi ya abang2 ganteng , walopun ga bisa liat mubank langsung tapi liat pict2nya udah seneng bgt , hoaaaaaaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s