melting melting melting .

kris kamu mau jadi pacarku gak ? #plaakkkk

285253_464525033602413_624068317_n

130221-130222-exo-kris

 

at vancouver airport , canada

proxy

gue suka gaya loooh yang badboy ! ayo waduupp kreaseee (orang jawa ngomong lu gue , hahahaha maksa :p)

 

kris dengerin mimin ya nak , buset kaya emaknya .

udah cukup tattoo mu jangan nambah lagi kalo kamu udah semakin terkenal , cukup kris cukup !

kamu yang gitu aja udah ganteng bgt kok . jangan tambah terkenal tambah ulah yaa .

mimin sayang kamu (ngakak baca tulisan sendiri , aneh bgt ngomong sayang)

chingu tau kan kalo mas kris punya tattoo di lengannya ? tapi ga pernah di liatin kan mungkin SM ngelarang kali ya , atau karna kris denger omongan mimin ?????

yang jelas mereka grup rookie jadi ga boleh banyak berulah .

tumblr_m5iapnq6Lv1rut7v4o1_500

 

images

 

eh si kai juga punya tatto loh , tau ga chingu ? hahaha

1ddc44f

 

hahaha apaan sih ya ?

udalah mimin cape *berasa abis ngangkat karung, padahal mah cuma tiduran megang leptop makan kripik , ckckck

dadaaah

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s