let me introduce myself

oke kita mulai , mimin mau perkenalkan silsilah kelluarga mimin .

pertama mimin punya seorang bapak dan seorang ibu (yaiyalaaah)

nah terus , mreka punya anak ,

1. dina riyati ( big sister mimin , anak tertua , married , 2 children )

2 dan ke 3 , mimin ga begitu kenal soalnya mreka kakak2 mimin katanya meninggal waktu bayi namanya : dwi susilowati sm kurniasih , namanya jawa bgt ya ? hehe iya orang tua mimin punya paham ga suka ngadopsi nama2 elit macam artis gitu .

mungkin ya chingu, kalo kedua kakak mimin itu hidup , mimin ga ada 😦 ya kan cukup 3 anak ya biar ga terlalu kebanyakan .

next ….

4. mimin lahir oe oeee 30 juni 1991 (upps ketauan) yaaa panggil saja ayu deh ya , mimin aslinya anak ke 4 tapi ya karena 2 kakak mimin ga ada akhirnya mimin ditulis jadi anak nomer 2 di KK a.k.a kartu keluarga .

jarak mimin sama kakak pertama mimin itu 10 tahun chingu , hehe jauh bgt yaa .

5. my little sist Aldiyan Pangesti (alm.)

gimana ya mau critain adeknya mimin ? jadi sedih lagi chingu 😦

adik mimin lahirnya sama kaya tanggal lair mimin 30 Juni 1997, dia baru kelas X (kelas 1 SMA), almarhummah adik mimin meninggal kira2 sebulan yang lalau (19 Januari 2013) sebuah musibah paling berat dalam keluarga kami chingu 😥

adik mimin meninggal karna kecelakaan bus waktu mau berangkat sekolah , jadi tiap hari adik mimin sekolah naik bis eh musibah itu dateng, pas tgl 9 Januari 2013 orang rumah di telpon rs.pertamina cilacap, ngabarin kalo bis yang amh. naikin guling

duh skip aja deh , mimin sedih mau nyritain.

gimanapun alhamdulillah bgt masih ucap syukur keluarga mimin kalo alm.adik mimin masih sempet dirawat di rumah sakit selama 10 hari , masih bisa ngobrol , masih bisa nuntun dia buat ngucap doa, bimbing dia buat lebih dekat sama Alloh SWT.

walaupun keadaanya kaki di amputasi , dan keadaan organ dalemnya operasi juga , trus pinggang patah harus dipasang pen (belum sempet pasang pen udah di panggil Alloh), tapi dia tegar .

subahanalloh , mimin ga pernah liat adik mimin setegar itu , padahal ya chingu dia manja bgt . maklum ana bontot, pas itu dia kena cacar air aja udah ngrengek2 .

mimin jadi ngarasa salah bgt belum bisa jadi kakak yang baik buat dia.

mimin sering nyuruh2 gitu , sering jitak . ya alloh kalo inget sedih bgt rasanya .

masih kebayang semua tentang dia, ketawanya , gaya ngomongnya , kebiasaan2nya . sedih bgt .

tapi yaaa , kami sekeluarga mesti ikhlas, semua udah di atur sama Yang Maha Kuasa .

sekarang tinggal mimin sama keluarga berdoa buat doain dia .

kalo liat anak2 pada sekolah pada main, jadi nelangsa bgt rasanya , sedih , harusnya adik mimin juga sekolah ketawa2 sama temen2nya , tapi yaaaaah *sigh mau gimana lagi , sekali lagi semua sudah ada yang ngatur .

huhuhuhu yaudahlah , harus tegar ! semoga alloh mendapati keluarga kami termasuk golongan orang2 yang sabar dan ikhlas , amin 🙂

melalui kematian adik mimin , mimin sadar kalo sesungguhnya kematian itu sangat dekat dan nyata !

mimin punya embah (nenek) yang tinggal serumah sama mimin, umurnya udah 80tahun tapi masih sehat, sedangkan adik mimin, baru 15tahun yang mimin pikir masa depannya masih panjang, tapi siapa yang tau dia bakal pergi duluan dahuluin kita .

 

yaudah segitu aja deh ya chingu , malah jadi curcol.

sekarang ibu sama bapak cuma punya 2 anak deh, kakak mimin sama mimin sendiri.

tapi kakak mimin udah nikah udah punya rumah sendiri , walopun rumahnya deket bgt si .

jadi yang tinggal serumah tinggal bapak, ibu, mimin sama embah mimin.

selama beberapa hari tuh mimin tidur sama ibu mimin terus , sampe dikelonin chingu ,

kayanya ibu udah ga pengen kehilangan anak lagi , sekarang jadi jagain mimin bgt .

bener2 awal tahun yang penuh cobaan , tapi keluarga mimin harus bangkit ga boleh sedih terus2an . sekarang kewajiban kami tinggal doain almarhumah adik mimin supaya diringankan hisabnya, di ampunin dosanya , semoga adik mimin disana kumpul sama orang2 sholeh istirahat dg tenang nunggu datengnya hari akhir, semoga keluarga mimin nanti bisa kumpul lagi di surgamu ya alloh, amin.

 

hehe yaudah dadaaah ….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s